Sabtu, 13 Oktober 2012

Mengapa Perlu Membaca?

Kata 'membaca' sudah tak asing lagi kita dengar..
yaa, dari SD - SMA mungkin anda terus mendengar kata membaca dan membaca lagi..
apakah anda bosan dengan membaca?

Saya memiliki pengalaman yang tak bisa saya lupakan..
Beberapa hari yang lalu (tepatnya hari Jumat, 12 Oktober 2012), dosen saya sangat marah sekali karena kami tidak membaca bahan materi yang di suruh oleh beliau. Pada saat yang sama, saya tersadar oleh dirinya bahwa sebenarnya dosen saya hanya ingin membantu kami agar lebih meningkatkan kualitas dan mutu personal kami agar kami mendapatkan ilmu yang di ajarkannya..
Inilah pentingnya membaca:
- mendapat ilmu dari pengalaman seseorang
- wawasan berkembang
- mendapatkan pemikiran baru dan unik
- dapat lebih memahami lebih detail tentang sesuatu hal
- informasi yang didapatkan merupakan fakta-fakta yang merupakan uji coba dari para ahli, bukan opini

Jadi, apa salahnya membaca dengan keuntungan tersebut?
Mari kita mulai membaca demi meningkatkan sumber daya manusia agar bisa membangun visi misi indonesia dan membuat negara semakin maju..

Terima Kasih kepada Dosen saya yang telah menyadarkan diri saya akan pentingnya membaca..
GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar